BREAKING NEWS

Monday, 31 August 2015

Cara cepat One Piece Pirate Warriors 3 All Hero Level 100 Save

Okegamers2 - Bagi anda penggemar game PC one Piece ini bisa download file ini untuk agar cepat mendapat coins hahaha, bagi yang suka tantangan gak usah pakai ya hehehe

Cara cepat One Piece Pirate Warriors 3 All Hero Level 100 Save

Berikut beberpa fiturnya dan link downloadnya dibawah ini serta cara instalnya atau pasangnya ada di bawah yang dicetak tebal

readmore :Cara memakai Stick GamePad abal-abal pada game PC FINAL FANTASY TYPE-0 HD
Cara mengatasi "Social Club Error Failed to Initialize" for Game PC GTA V

One Piece Pirate Warriors 3 All Hero Level 100 Save

Download here
Full figure 100 archive full of coins
Pure hand to play
All the characters 100
Full of coins

Copy File ke : Documents > BNE > One Piece Pirate Warriors 3 > SAVEDATA
One Piece Pirate Warriors 3 All Hero Level 100 Save
credit punchao cs rin ru

Saturday, 29 August 2015

Cara Gampang Mengatasi leveling char pada Final Fantasy Type 0 HD

Cara Gampang Mengatasi leveling char pada Final Fantasy Type 0 HD

okegamers2 - Buat Gamers PC yang main Final Fantasy Type 0 HD ini yang merasa kesal dan capek pada  leveling char yang begitu banyak (14 Char) Berikut ada beberapa cara mudah nya biar jozz dan cepat
Berikut TUTORIALNYA
1. Pertama Matikan koneksi internet biar tidak menggangu ke account online anda yang selalu aktif, mau tetap di nyalain juga tidak apa-apa, akan tetapi lebih recommend di matikan takutnya berat.
2. Yang kedua Masuk ke Steam Offline mode khusus yang internetnya di matikan
3. Ketiga Masuk ke dalam game Lalu ke Arena
4. Kwmudian Pilihlah char yang akan di naikkan level nya
5. Lalu kemudian Bicara ke Kakek Dominion Tribune sebelah kanan trus pilih Yes Secret Training, nanti ada save game, setelah save game akan keluar ke title screen.

readmore : 
Cara memakai Stick GamePad abal-abal pada game PC FINAL FANTASY TYPE-0 HD

Oke berikut tutorialnya semoga bermanfaat jika ingin pesan game dan tanya-tanya silahkan komentar di Facebook atau di Blog

Friday, 28 August 2015

Cara memakai Stick GamePad abal-abal pada game PC FINAL FANTASY TYPE-0 HD

Cara memakai Stick GamePad abal-abal pada game PC FINAL FANTASY TYPE-0 HD


Okegamers2 - Okey Para gamers, gimana dengan game terbarunya FINAL FANTASY TYPE-0 HD nah biar tambah seru buat yang pengen maen pake stik abal-abal pake software xbo360ce nya harus di instal terlebih dahulu game ini memang asyik kayak jamannya PS 2 dahulu, barusan admin pakai yang ini dan ternyata work 100%,
Tidak perlu kawatir bagi pengguna Windows 10 ini masih work ko di win 10  

Tidak usah ribet gan tinggal copy paste ke tempat agan instal gamenya, Jika default biasanya sih di Program files C:

Cara memakai Stick GamePad abal-abal pada game PC FINAL FANTASY TYPE-0 HD

Download dulu disini
Jangan lupa Download dulu vcredistnya 

works on windows 7 64 bit
semoga membantu maaf kalo tidak berkenan terima kasih silahkan komentar

Untuk yang memakai Windows 8 dari pengalaman gamers lain :
Berikut Ulasannya

Dia memakai OS windows 8.1 64 bit
yang di upload X360ce 3.4.1.1062.rar itu sebenernya versi 2.2.3

yang versi 3.0.1.8 ane download di situsnya langsung http://www.x360ce.com/default.aspx

versi 2.2.3 itu sebelumnya juga sama problemnya kya 3.0.1.8, ane ubek ubek aja saling keselnya ga bisa dibuka,ane pake versi lawas dulu yang bisa dibuka 2.1.2.191 ,

update config untuk Finalfantasy di x360ce nya,tiba-tiba muncul file x360.xml ,lalu ane replace file x360ce.exe (2.1.2.191) ke punya agan (2.2.3) ,alhasil bisa

tapi ane replace lagi x360ce.exe ke terbaru 3.0.1.8 ,ga bisa masih problem, jadi ane pake versi punya agan 2.2.3

Baca Juga : Released Toukiden: Kiwami - Feudal Japan Monster Hunter | Game PC | Game Pad Abal-abal

Thursday, 27 August 2015

Cara mengatasi "error during initializazton : unhandled exception caught" pada COD Blackops 2

Cara mengatasi "error during initializazton : unhandled exception caught" pada COD Blackops 2

Readmore :
Cara suntik GTA V versi Tani ke Steam
Cara mengatasi Lag/Suttering dan problem Origin pada FIFA 15

Okegamers 2 - Oke sobat gamers undah pada beli game Call Of Duty Black Ops II belum di saya ..hehehe gimana rame kan . Untuk yang sudah beli dan masih ada error setelah instal itu bukan karena DVD bisanya itu terhalang atau di block oleh Antivirus dan lain-lainnya. Oke saya disini akan membahas Cara mengatasi "error during initializazton : unhandled exception caught" pada saat mau dimainkan biasanya akan muncul tulisan seperti ini :

Berikut langkah - langkah nya..
1. Pertama instal game.. selesai
2.  Setelah selesai jangan copy krack apapun.
3. download update dari sini. http://files.indowebster.com/call_of_duty_black_ops_ii_update_1_and_2_skidrow.html
4.Setelah itu instal update yang didownload ke direktori game biasanya di c:\profiles(x86)\activision\cod black ops II
5. Lalu copy isi dari skidrow yang ada dari hasil download ke lokasi instalan, di drive c: tadi
6. Dan jangan lupa instal steam (offline)
7. play dan mainkan
Pelanggan saya ini sampe 5kali akhirnya sukses. (tenang jangan emosian, baca petunjuk instal baik-baik hehehe)
good luck 

Wednesday, 26 August 2015

Cara mengatasi untuk error ISDone.dll Metal gear Ground Zero

Okegamers2 - Halo sobat para gamers kali ini saya akan membagikan tips bagaimana error ISDone.dll ini biasanya disebabkan karena game kita terlalu di compress karena
filenya biasanya terbilang besar untuk lebih lanjut silahkan simak tulisannya berikut ini

Para gamers sejati  yang namanya install game di PC/Laptop dengan ukuran file yang sangat besar, tiba-tiba terjadi error seperti di bawah ini :

Cara mengatasi untuk error ISDone.dll Metal gear Ground Zero

Readmore :
Cara mengatasi "Social Club Error Failed to Initialize" for Game PC GTA V
Cara pakai Stik Abal- Abal dan Setting Gamepad pada game Toukiden: Kiwami - Feudal Japan Monster Hunter

Seperti ini Anda bisa lakukan cara mengatasinya :

Cara 1 :

1. Download File ISDone.dll nya di sini, link MF

2. Jika sudah di download, lalu buka folder direktori downloadnya , lalu extract.

3. Selanjutnya Copy file ISDone.dll nya ke C:\Windows\System32 atau C:\Windows\SysWow64

4. Lalu coba install Gamenya lagi.

6. Jika masih terjadi error mungkin file dll nya belum ke register dari sistem nya.


Cara 2 :

1. Buka Command Prompt, dengan cara WIN+R lalu ketik CMD & OK. Seperti dibawah ini :


Cara mengatasi untuk error ISDone.dll Metal gear Ground Zero


2. Jika sudah terbuka, sobat ketik regsvr32.exe ISDone.dll. Seperti di bawah ini sobat :
Cara mengatasi untuk error ISDone.dll Metal gear Ground Zero

3. Kemudian sobat tekan enter.

4. Lalu ada bacaan "DllRegisterServer in ISDone.dll succeeded".

5. Selesai.

Penting : Sebelum untuk para gamers menginstall Game, disarankan matikan semua jenis antivirus berdasarkan pengalaman sering instalasi game game Besar yang ukuranya 2GB sampai 40GB.
silahkan pesan gamenya di faceboook ..hehehe

Tuesday, 25 August 2015

Free Download Xbox 360 Emu dan Cara agar gamepad kita dikenali sebagai gamepad Xbox 360

Okegamers2 - Kurang greget jika kita bermain Dirt 3 ini jika hanya mengandalkan keyboard dan Mouse, lebih enak sih pakai gamepad, tetapi sebagian orang terbatas untuk
membeli gamepad yang asli tenang gan, saya punya solusinya jika gamepad anda punya atau hanya punya stick PS 2 agan yang punya bisa buat main game PC dirt 3.
Readmore : 
Cara mengatasi "Social Club Error Failed to Initialize" for Game PC GTA V
Cara pakai Stik Abal- Abal dan Setting Gamepad pada game Toukiden: Kiwami - Feudal Japan Monster Hunter


Yaitu menggunakan software X360, agar bisa dikenali sebagai xbox360 

Kenapa harus dideteksi sebagai Gamepad Xbox 360?
1. Biar bisa plug 'n play, agan tidak perlu setting-setting. Karena kebanyakan game PC sekarang support gamepad Xbox 360, jadi settingan buttonnya sudah sama semua
2. Biar bisa vibrate alias bergetar asyikan ..hahaha
3. Biar bisa maen barengan alias multiplayer.


Berikut Tutorial nya Ikuti dengan baik jangan sampai terlewat


1. Install Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package
32bit [url="http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?familyID=bd512d9e-43c8-4655-81bf-9350143d5867
"]64bit[/url]
(Jika OS anda 64bit, install keduanya)
2. Gamepad (ane pake gamepad USB double biasa, murah, cuma 85ribuan atau bisa pakai stick PS 2 dengan Conventer PC, supaya bisa bergetar, install driver bawaannya juga)
3. emulator gamepad xbox 360 x360ce.App-2.0.2.102  Download Disini
4. Jika sudah menyelesaikan step 1-3, Copy file x360ce ke folder game yang diinginkan (dalam post ini contoh adalah Dirt 3..
5. lalu klik filenya.
6. Jika sudah pilih "yes" aja (2x).. baru deh muncul emunya..
seperti ini..

Free Download Xbox 360 Emu dan Cara agar gamepad kita dikenali sebagai gamepad Xbox 360

7.Baru setelah itu setting sendiri..

1. pertama anda klik tanda panah.
2. terus pilih record.
3. liat petunjuk tombol mana yg keluar.

Jika sudah ulangin seperti sebelumnya buat tombol yg lain.

4. nah kalau 1-3 sudah beres. baru agan klik "Controller 2" yg di atas..

Ulangin lagi dari no.1 -3..


1. Cek bagian force feedback...cek apa gamepad agan bisa bergetar...jika belum coba install driver bawaan gamepad agan.
2. Segera back up file-file berikut xinput1_3.dll, x360ce.exe, x360ce.ini
, supaya settingan gamepad agan bisa dicopy-paste ke game2 manapun.

dengan emulator ini, ane sukses maen Dirt 3 Splitscreen bersama teman-teman 

Monday, 24 August 2015

Langkah- Langkah Cara instal Ekpansion The Sim 4 Get Work

Okegamer2 - Memang sejak dahulu kala, jika ingin menginstal ekspansion the sims memang agak sedikit menyeramkan, karena apa ? ya karena sering terjadi error sehingga membuat orang harus instal ulang gamenya, namun jangan khawatir saat ini instal ekpansion the sims 4 seperti get works, sedikit mudah yaitu tinggal mengikuti langkah seperti instal biasa dan craknya di copy kembali, ohya sebelumnya game The Sims 4 harus di Update terlebih dahulu.

Minimum Ekpansion:

Windows XP (SP3) /Vista (SP2) / 7 (SP1) / 8 / 8.1
2GHz Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000
RAM 2GB
HDD 9 GB
VGA 128MB PS 3.0 (9NVIDIA GeForce 6600/ATI Radeon X1300/Intel GMA X4500)
DirectX 9.0c
Keyboard and Mouse


Langkah- Langkah Cara instal Ekpansion The Sim 4 Get Work

Langkah- Langkah Cara instal Ekpansion The Sim 4 Get Work
Readmore :
Langkah-langkah Instalasi The Sims 4 versi Pak Tani
Cara mengatasi Game tidak jalan dan runtime,error, initialize error .dll pada setiap Game yang Di instal ulang
Cara mengatasi "unable start Origin is Currently Running" pada The Sims 4

cukup mudah bukan akhirnya instal ekpansion the sims 4 tidak sesulit sebelumnya 
Catatan: game savenya supaya di backup dahulu untuk jaga-jaga

Sunday, 23 August 2015

Cara mengatasi "NVAPI.dll Unloaded/ Has been stoped working" Assassin's Creed Syndicate, Unity, Black Flag dll

Okegamers2 - Beberapa para pemain game RPG yang seru ini,  mencoba menginstal salah satu seri game Assassin's Creed yaitu AC 4 : Black Flag banyak yang curhat dan bilang tiba-tiba muncul error seperti begini " has been Stopped Working". Itu berarti bukan DVD gamenya yang error, lah wong sudah selesai instalnya berarti ada sesuatu yang tidak support atau hilang dengan komputer anda. Saya langsung cari solusi di okegamers2 dan akhirnya menemukan solusinya di Youtube. Biasanya para pengguna VGA NVIDIA pernah mengalami masalah problem seperti ini. Disini saya akan memberikan solusi Cara mengatasi NVAPI.dll Unloaded yang muncul saat Anda hendak membuka gamenya.

Cara mengatasi "NVAPI.dll Unloaded/ Has been stoped working" Assassin's Creed Syndicate, Unity, Black Flag dll


Perlu diketahui, cara ini work dan bisa untuk sebagian besar game Assassin's Creed, mulai dari AC 4 : Black Flag, AC : Liberation HD, AC3 dan sebagainya.

CARA Pertama:


1. Klik kanan logo Assassin's Creed di Desktop Anda.

2.Selanjutnya Pilih Run As Administrator.

3. Lalu coba mainkan, Jika masih error lanjutkan cara kedua

Cara Kedua :

1. Pergi ke Disk C dan pergi ke :
* Jika OS Anda 32 Bit :
C:\Windows\SysWOW32
* Jika OS Anda 64 Bit :
C:\Windows\SysWOW64

2. Cari file nvapi.dll. Biar lebih cepat ketemunya, bisa dicari di Search Box Windows Explorer (kanan atas layar Anda).

3. Hapus file tersebut. Tapi sebelum Anda menghapusnya, saya sarankan Anda membackup / menyalin file tersebut terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika nanti terjadi sesuatu. Itu file NVIDA, tapi tenang saja kalau dihapus tidak bikin fatal kok.

4. Buka gamenya dan lihat hasilnya.
Masih belum berhasil ? Coba CARA 3.

readmore : 
Cara suntik GTA V versi Tani ke Steam
Cara mengatasi Lag/Suttering dan problem Origin pada FIFA 15

Cara terakhir yaitu dengan UPDATE VGA anda

Solusinya yang terakhir ini, Anda tinggal update driver NVIDIA Anda ke versi terbaru. Silahkan Anda download driver update di situsnya

Cara mengatasi error d3dx9_43.dll pada game Call Of Duty Black Ops


Cara mengatasi error d3dx9_43.dll pada game Call Of Duty Black Ops


okegamers2 - Mungkin bagi orang awam di dunia gamers, akan sedikit bingung hahaha ruwet,tetapi
Bagi para gamers yang sudah terbiasa bermain game terutama gamegratis download atau tani ini
menjadi hal yang sangat mudah gampang dan sangat lumrah jika bermain game tani ada tulisan error
 “d3dx9_43.dll is missing from your computer

Yang pertama jangan panik search dulu di mbah "google.co.id" natar ketemu okegamers2 ..hahaha
Berikut Cara mengatasinya alias solusinya
1. Masukkan DVD disc 1, lalu tunggu dan klik run.exe
2. Apabila diminta masukkin disc 2, masukin dulu disc 2, lalu klik OK

3. Setelah terinstall, klik isi dalam DVD disc 2, copy paste semua isi dalam folder SKIDROW.

4. Lalu timpakan ke dalam folder C:\Program Files\Activision\Call of Duty – Black Ops\

5. Coba mainkan Game, apabila ada tulisan error (“d3dx9_43.dll is missing from your computer”), masuk kedalam folder C:\Program Files\Activision\Call of Duty – Black Ops\Redist\DirectX

6. cari “DXSETUP”

7. Klik 2x, OK

8. Sekarang coba klik lagi icon game nya,

Enjoy dah restar dulu komputernya baru mainkan enjoy, nanti kan tips berikutnya jika ada request tentang game
readmore :
Cara mengatasi crash/ has stopped working pada GTA V
Cara mengganti Bahasa China ke Eng-US pada GTA V
bisa request di comment atau di fanspage facebook/okegame

Saturday, 22 August 2015

Cara mengatasi Error Black Screen "Has been Stopped Not Responding "Game PC Farcry 4 FIX Working

Cara mengatasi Error Black Screen "Has been Stopped Not Responding "Game PC Farcry 4 FIX Working


Kali ini okegamers2 akan membagikan cara memperbaiki game FarCry4 yang terkena Cara mengatasi Error Black Screen "Has been Stopped Not Responding "Game PC Farcry 4 FIX Working...
Dikarenakan game ini sangat keren dan bagus grafiknya, banyak pelanggan kami yang memesan dan yang ingin memainkan game Far Cry 4 (Seri Terbaru) dari game Far Cry 3... Game ini memang sangat seru sekali dengan petualangan-nya yang mempunyai cerita yang menarik serta di dukung dengan grafik yang bagus... Tetapi banyak juga yang ingin memainkan game Far Cry 4 tetapi gamenya setelah di instal mengalami error BlackScreen (Not Responding)... Itu mungkin karena akibat Processor yang tidak didukung oleh game Far Cry 4 ini atau bisa juga VGA anda belum terupdate terutama yang memakai VGA AMD Ati RADEON... Processor yang tidak didukung game Far Cry 4 adalah Processor yang berbasis "DUAL-CORE".... ingat "DUAL-CORE"... Tetapi disini saya mempunyai solusi dengan permasalahan tersebut... Berikut beberapa Langkah - langkah untuk memperbaiki error game Farcry 4 masalah tersebut :

1. Pertama Ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan software Winrar atau Zip.
2. Selanjutnya Copy semua isi file di folder "[MuslimCyberCrew]Dual Core Fix"...
3. Lalu Pastekan di Folder "...\Ubisoft\FarCry4\bin".
4. Lalu anda buka file "Extreme Injector v3.exe" dengan "Run as Administrator".
5. Setelah itu baru anda buka file game "FarCry4.exe" nya dengan "Run as Administrator".
6. Dan selanjutnya Secara otomatis injek-nya langsung bekerja...
7. And Enjoy the Game.. Selamat bermain:) ....
readmore :
Cara mengatasi error 0xc00007b setelah install far cry 4
Cara mengatasi permasalahan game patah-patah/Suttering/Lag/ di Dual Core FarCry 4

* INGAT!!! Ini Khusus Bagi Pengguna PROCESSOR DUALCORE (Misal: Intel Dual-Core E5700)

Tutorial dalam bentuk Videonya 


(WORK 100%... Pernah dicoba diKomputer saya dengan Processor Intel Dual-Core E5700....)
Injectnya Download disini

Friday, 21 August 2015

Cara bermain multiplayer/Online pada game Civilization V

Okegamer2 - Mungkin akan kurang seru jika anda bermain game strategi hanya melawan bot komputer saja alangkah senangnya jika game pak Tani ini bisa bermain game secara online/ multiplayer, Oleh karena itu disini admin membagikan tutorial bagaimana cara bermain online dengan crack skidrows untuk game Civilazation V
Berikut Tutorial  Cara bermain multiplayer pada game Civilation V :

Pertama kita coba masuk ke lobby multiplayernya sukses nih pake skidrow punya ( bisa caricraknya di google banyak )
tapi cuman ketemu 1 room ndak tau deh kenapa

Step by stepnya setting game PCnya :
1. Install Civilization V
2. Apply Skidrow krack
3. Install Steam
4. Bikin Steam Account
5. Buka steamclient.dll di folder instalasi Civilization V dengan notepad
tekan "ctrl + F" ketik kata skidrow, dan tekan search ada 2 entry dengan kata skidrow ganti entry pertama dengan username Steam kamu. (JANGAN LUPA DIBACKUP DULU)
6. Jalankan Steam
7. Jalankan Civilization V dan hiraukan saja pesan error yang muncul.

readmore :
Cara suntik GTA V versi Tani ke Steam
Cara bermain dan setting Multiplayer Naruto Strom REvolutin dengan Gamepad Abal-Abal

Berikut penampakannya :
Download here Civ V Gold Edition v1.0.3.18 : single link

Thursday, 20 August 2015

Cara Cheat Code Game PC StarCraft II : Wings of Liberty

Cara Cheat Code Game PC StarCraft II : Wings of Liberty

okegamers2 - Kali ini  admin akan membagikan cheat heheheh, tapi ingat ini cheat buat dipakai offline aja yah, klo online kasian ntar ngeganggu dan ane gak tanggung jawab klo account anda di banned gara- gara ngecheat, yang penting ane sudah ngingetin hehehe.

Berikut cheat Stracraft II

StarCraft II Cheat Codes
Tekan [enter] kemudian ketik cheatnya, tekan [enter] lagi
Warning: Cheat akan men-disable Achievements

 for jangan nge-cheat kalo ga terpaksa: 

========================================================================
Cheat = Effect
========================================================================
terribleterribledamage = Invincibility and increased damage
whysoserious = Gives 5,000,000 credits
moredotsmoredots = Units/Structures no longer cost resources
jaynestown = granted resources
tyuhasleftthegame = disable victory condition
realmendrilldeep = 5,000 Vespene Gas
SoSayWeAll = Disables tech requirements
eyeofsauron = Opens cutscene menu
IAmIronman = Upgrades Weapons, Armor (and Shields) by 1
OverEngineeredCodPiece = Plays the song "Terran up the Night"
HanShotFirst = Disables Ability Cooldown
=======================================================================
ReadmoreCara bermain dan setting Multiplayer Naruto Strom REvolutin dengan Gamepad Abal-Abal

Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

Bagi para gamers yang lahir di tahun jadul pasti pernah mengalami jamannya game paling populer yaitu harvestmoon game yang tidak pernah tamat ini ..wkwkwk .Untuk mengenang masa lalu bisa nih dengan car instal emulator PSP di pc anda untuk bermain Game PC Harvestmon.

Berikut ini langkah - Langkah Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

Pertama Anda download dulu disini ya (Screenshoot di bawah memakai PPSSPP v 1.0.1)

http://www.ppsspp.org/downloads.html

Jika sudah, jangan lupa ekstrak di sembarang tempat klo bisa ingat aja ya ..hehehe. Setelah itu jalankan file "PPSSPPWindows.exe"
Oh penting, jangan lupa download isonya HM ini gan!
Linknya:
http://www.emuparadise.me/PSP_ISOs/Harvest_Moon_-_Hero_of_Leaf_Valley_%28USA%29/158333

Oke selanjutnya , kalau PPSSPP sudah dibuka. Masuk menu setting ini:

Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC


Dan ikutin settingan ane ini ya gan. (kalau mau PPSSPP nya jalan di setting resolusi natif)
Gambar for Buka:

Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

Kalau agan scrol bawah, ada settingan lagi. Biarin aja ya :P

Untuk setting Controller, agan bisa customized sendiri ya. Berhubung ane pakai stik, ya ane sesuaikan sendiri . Jadi kalo pakai keyboard, ente sesuaikan sendiri juga.
Gambar for Buka:
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC
Mapping PSP Controller



Selanjutnya masuk tab System, Contreng Multithread
Gambar for Buka:
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

OK. Selanjutnya agan Load gamenya. Kembali kemenyu awal PPSSPP. Dan pilih tan Games
Gambar for Buka:
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

Dan Klik Browse. Lalu cari tempat agan menyimpan ISO HM HOLV
Gambar for Buka:
Cara instal Pspp untuk bermain Harvest moon di PC

Readmore : 


Mainkan gamenya selamat hehehehe

Cara mengatasi error Pada PC game | Hal pertama yang dilakukan

Kali admin okegamers2 ini akan share cara mengatasi game eror agar bisa di jalankan di semua windows biasanya ini terjadi bagi para pemula game PC, ini hanya beberapa tips-tipsnya saja artinya penangannan pertama tidak semua game berjalan dengan cara ini,akan tapi bisa di coba di praktekkan
A. Dengan Cara dengan Run Administrator 



Klik kanan pada exe game
Pilih Run Administrator

B. Dengan Cara Troubleshoot Compatibility pada Exe nya



Klik kanan pada exe game
Pilih Troubleshoot Compatibility - Tunggu Proses
Pilih Try Recommended Setting - Klik Next
Klik Strat The Program - Muncul pesan klik yes

C. Eror yang biasanya di sebabkan dll file
biasanya ini terjadi jika tidak ada file dll seperti gambar dibawah maka akan muncul pesan eror peringatan


Type file dll ada banyak jadi sesuaikan eroronya,
jika mengalami pesan eror karena file dll nya, download file dll nya dulu, cari di google aja ada banyak contoh pencarian : Download d3dx9_26.dll
Setelah di download selanjutnya copy file dll masukkan kedalam folder game yang eror

D. Eror disebabkan has been stop working  


Salam!!! Sering kali saat kita sedang menjalankan aplikasi favorit kita yang kurang mendukung compatibility pc pasti akan berakhir dengan aplikasi .exe has stopped working. Sebagai contohnya adalah pengalaman saya sendiri, yaitu saat membuka aplikasi GTA San Andreas. Setelah start game dan loading selesai, tiba-tiba muncul notification dari Windows yang berjudul "gta.exe_sa Has Stopped Working". Intinya kali ini saya akan memberikan beberapa cara mudah mengatasi hal ini.


CARA 1

1. Buka folder tempat menyimpan aplikasi/Game anda.
2. Lalu klik kanan icon aplikasi anda lalu klik "Properties" yang berada paling bawah maka akan muncul menu General.
3. Ganti menu General dengan menu Compatibility dengan klik saja Compatibility.
4. Lalu centang " Run this program in compatibility mode for: " dan pilih compatibility yang cocok dan sesuai dengan OS waktu pembuatan aplikasi tersebut dan klik OK.


Coba setiap compatibility sampai aplikasi itu bisa berjalan. Kebanyakan aplikasi bisa berjalan bila compatibility-nya adalah Windows XP. Permasalahan ini biasa kita jumpai di OS Windows 8 yang merupakan salah satu kelemahan dari Windows 8, benar bukan?

CARA 2

Jika cara 1 belum berhasil atau anda ingin lebih lancar lagi dalam membuka aplikasi tersebut, saya akan memberikan cara 2, yaitu:
1. Buka File Explorer anda.
2. Lalu klik kanan pada icon Computer maka akan muncul informasi dasar tentang pc kita.

3. Lalu klik Change settings yang tempatnya sesuai dengan yang saya lingkari dan maka akan muncul System Properties pc kita.

4. Lalu klik Advanced yang lokasinya sesuai dengan yang saya lingkari maka akan muncul menu Advanced Properties.

5. Lalu klik Settings... yang lokasinya sesuai dengan yang saya lingkari dan maka akan muncul menu Performance Options.

6. Lalu klik Data Execution Prevention yang lokasinya sesuai dengan yang saya lingkari dan maka akan muncul menu seperti gambar di bawah ini.

7. Klik " Turn on DEP for all programs and services except Those I select: " lalu klik add dan tambahkan aplikasi anda yang di menu ini lalu klik OK.


CARA 3

Anda saya sarankan jika ingin menggunakan cara 3, anda harus sudah menerapkan cara 1 dan 2. Jika anda masih belum menemukan cara 1, saya sarankan menggunakan compatibility Windows XP (Service Pack 2) dan menerapkan cara 2 untuk menerapkan cara 3.
Caranya sangat simple, yaitu ganti tema Windows anda dengan tema Classic
Buat game yang mengalami error saat instal, jika tidak ada tanggapan silahkan tanyakan disini

Wednesday, 19 August 2015

Cara bermain Multi player/ Lan pada Game PC Sniper 2 Ghost Warior tanpa Steam

Cara bermain Multi player pada Game PC Sniper 2 Ghost Warior tanpa Steam

okegamers2 - Berikut game sniper ghost warior 2 untuk bermain multiplayer tanpa steam yaitu caranya mudah dengan pertama dengan cara update game PC sniper ghost warior 2 ke update V1.03 lalu ekstrak ke tempat anda menginstal game tersebut, misal di program files yang ada di C: serta jangan lupa Download LAN Fix dan ekstrak di tempat instal

Untuk file Downloadnya Cari ajadi googleya ...soalnya Linknya pada mati semua hahahaha

Berikut Cara Lengkapnya dari forum game Luar negri
MULTIPLAYER LAN-FIX – HOW TO PLAY (WITHOUT STEAM)

1- Install Sniper: Ghost Warrior 2 (FLT Release recommended)
2- Download the Update V1.03 and extract it to your Game Folder
3- Download the LAN-Fix and extract it to the Bin32 Subfolder of your Game Folder
4- Join the Sniper: Ghost Warrior 2 Network
5- Run “SniperGhostWarrior2.exe” or Shortcut
6- Go to “Multiplayer” -> LAN and Join or Host any Match
7- Have Fun
Baca Juga :
Cara mengatasi crash/ has stopped working pada GTA V

Tuesday, 18 August 2015

[Upcoming]!! Release Download Final Fantasy Type-0 HD Game PC

[Upcoming]!! Release Download Final Fantasy Type-0 HD Game PC

Unalterable Fantasy Type-0 HD brings an immersive concern, memorable characters and the creation worth glorious of the series, unitedly with squeaking property gameplay and storytelling genuinely notable of the Unalterable Phantasy patois.

Travel into the wear as League Figure, a group of students from an elite force academy whose state is attacked by an contentious neighboring Corporation. In the vicious and harrowing struggle that follows, you staleness struggle a constitute of regnant magical and conflict abilities using a new and galvanizing engagement method, to disappointment the Corp and reveal the secrets down the war.

[Upcoming]!! Release Download Final Fantasy Type-0 HD Game PC

[Upcoming]!! Release Download Final Fantasy Type-0 HD Game PC
Readmore :

Key Features:
  • Upgraded graphics resolution options for high end pc’s 
  • Improved in-game battle camera 
  • Full controller support 
  • Full STEAM achievements and trading cards 
  • Scalable motion blur settings 
  • New Character speed boost 
  • Increased blood levels from the original PSP version 
  • Customizable dynamic screen shot mode
MINIMUM: 
OS: Windows 7, 8, 8.1 64bit 
Processor: CPU Core i3 2.5GHz 
Memory: 4 GB RAM 
Graphics: GTX560Ti or AMD Radeon 7790 mp4 [H.264] 
DirectX: Version 11 
Hard Drive: 30 GB available space

RECOMMENDED: 
OS: Windows 7, 8, 8.1 64bit 
Processor: CPU Core i5 2.7GHz 
Memory: 6 GB RAM 
Graphics: GTX750 mp4 [H.264] 
DirectX: Version 11 
Hard Drive: 30 GB available space

Upcoming !! New Release Pro Evolution Soccer 2016 ( PES 2016) 17 Sept 2015

Upcoming !! New Release Pro Evolution Soccer 2016 ( PES 2016) 17 Sept 2015

Upcoming !! New Release  Download Pro Evolution Soccer 2016 ( PES 2016) Steam 17 Sept 2015Pre-Purchase Offer

The award winning series returns packed with new features in its 20th anniversary year. Purchase now to receive exclusive myClub content:

• 1x UEFA.com Team Of The Year 2014 player
• 1x Player – Neymar 
• 10,000 GP x 15 weeks
• 20x Recovery items
• 5x Player Contracts

Readmore :

About This Game
The award winning series returns packed with new features in its 20th anniversary year.

Users who played myClub in PES 2015 can gain rewards in PES 2016 myClub:
• 2 players or more 90+ = 3 players 80+ 
• 1 player or more 87+ = 2 players 80+
• 1 player or more 80+ = 1 player 80+

PES 2016 comes with a whole host of new and improved features that is set to raise the bar once again in a bid to retain its title of ‘Best Sports Game’:

• Master League – completely overhauled from presentation to running of your team
• New night time lighting and player models using Fox Engine
• Human motion – 3x more animations for players and goalkeepers
• Dynamic weather – Rain starts during matches
• Deeper team intelligence – Player and team behaviour taken to the next level

System Requirements
MINIMUM: 
OS: Windows 8.1 / 8 / 7 / Vista SP2 
Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz. AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor 
Memory: 1 GB RAM 
Graphics: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000 or better 
DirectX: Version 9.0c 
Hard Drive: 8 GB available space 
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card

RECOMMENDED: 
OS: Windows 8.1 / 8 
Processor: Intel Core i3 530 AMD Phenom II X4 925 or equivalent processor 
Memory: 2 GB RAM 
Graphics: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 3000 or better 
DirectX: Version 9.0c 
Hard Drive: 8 GB available space 
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card

From: http://store.steampowered.com/app/375960/

Cara mengatasi dan memperbaiki bug bar hitam monitor 16:10 pada game PC FIFA 15

Okegamers2 - Jika para gamer memiliki monitor yang mempunyai layar kotak alias berukuran settingannya  monitor 16:10  bisa mengikuti tutorial berikut dari forums FIFA 15 luar negri. Agar bisa mengatasi bug hitam bar  hitam pada layar monitor pada saat bermain FIFA 15.

Cara mengatasi permasalahan error pada PC game. Berikut tutorialnya menggunakan bahasa Inggris hehehe


Cara mengatasi dan memperbaiki bug bar hitam monitor 16:10 pada game PC FIFA 15

The problem of the black bars is because fifa 15 only supports 16:9 diplays.

The only solution I´ve found is to create a custom resolution with a 16:9 aspect ratio. It is a temporal fix until EA fixes it.

THis method was tested on a 1680x1050 display but it should work on other aspect ratios like 4:3 or 8:5:

AMD/ATI users:

1- Download CRU software http://www.monitortests.com/cru-1.1.2.zip
2- Open it with Admin privileges
3- You have to calculate the right horizontal resolution to meet the 16:9 aspect ratio:

For example: My monitor´s native resolution is 1680x1050, so we need to keep the vertical res to avoid image distorsion. That´s to say, we have to create a HHHH x 1050 resolution that suits the 16:9 aspect ratio.
To calculate the HHHH value we need to know the ratio 16/9=1,777777777777778.
And the HHHH value can be calculated this way: HHHH= 1050 x 1,777777777777778 = 1866

1866 is our horizontal resolution to meet the 16:9 aspect ratio.

4- Go to CRU select your native resolution and hit Add


Then select Automatic -LCD standard on Timing, change the horizontal res to 1866 and put the refresh rate to 60 Hz and hit ok.


Again Click OK


and restart your PC.

5- After restarting your PC, launch the demo, go to Game Settings and select the new created resolution and that´s all

Readmore : Cara mengatasi LAG pada FIFA 15

For Nvidia users 

You can create a custom resolution from the Nvidia control panel. You can folow this to create ithttp://screenarchery.wikia.com/wiki/Downsampling_%E2%80%93_A_full_guide_to_achieve_3840x2160_resolution_%E2%80%93_NVIDIA_only

The values are the same as for the AMD users. 

Monday, 17 August 2015

Tutorial For Problem Solution error, freeze, crash Splinter Cell : Conviction

Tutorial For Problem Solution  error, freeze, crash Splinter Cell : Conviction


Download Driver VGA AMD 
Fix Splinter Cell : Conviction Crashes, ATI Issues, Black Screen Problems & More
Posted by TEAM FILEnetworks | 5/01/2010 | PC Games, Troubleshooting | 7 Comments »
The long awaited next installment of Tom Clancy’s stealth video game franchise, Splinter Cell : Conviction has now been released to the public. Despite the game receiving somewhat negative reviews (i.e. only a score of 6.5 from GameSpot), fans of the series seem to be eager to try the game out. I’ve had the chance to play with a legitimate copy (PC version) of the game for several hours and I’ve got to say it’s not the most optimized game out there. Although it ran fine without any showstopper bugs, there were some FPS issues and slowdowns present on even higher end gaming rigs. Anyways here’s our routine troubleshooting article for Splinter Cell : Conviction – hopefully this will help you resolve any nagging issues you have with the game (note that most of the fixes mentioned are ATI centric).

Read more :



Black screen at launch, blank screen, stuttering or game hangs at start up

SC : C is known to have several issues with ATI video hardware. If you are an ATI video card owner, it’s strongly recommended that you upgrade to ATI Catalyst™ 10.4a Preview hotfix release that addresses some of these issues. Quoted from driver release notes:

Splinter Cell Conviction - Resolves stability issues in the game when using a Windows 7 / Windows Vista / Windows XP based system with an:

ATI Radeon HD 3xxx Series of products
Splinter Cell Conviction - Resolves performance stuttering issues when using a Windows 7 / Windows Vista / Windows XP based system with an:

ATI Radeon HD 2xxx Series of products
ATI Radeon HD 3xxx Series of products
ATI Radeon HD 4xxx Series of products
ATI Radeon HD 5xxx Series of products
You may download 10.4a drivers from this page.

If you are an ATI card owner and if the above fix did not resolve your problem, you can try installing v10.5 drivers as specified in this forum thread. Please note that we did not test this solution.

Additionally, it’s imperative that you have the latest DirectX 9 monthly runtime installed if you are running the game in DX9 mode. You may download it from here.

Missing menu options and in game textures

If you are running into the issues with missing menu text, menu items or in game textures, try disabling Catalyst AI in Catalyst control panel. You need to do this in all applicable places (i.e. under the AI tab as well as All tab in CCC).

My screen resolution is not supported. What’s up?

This is not a technical fix but more like a UI issue. If you try to change the video resolution in Splinter Cell : Conviction, sometimes you may find the resolution that matches your display is missing from the list (for example some widescreen res). You might not notice it but you can actually scroll down the list of resolutions.

Cannot display video mode error – game starts up in a resolution unsupported by the monitor

If you get this error, you might have to manually edit the game configuration file and set a resolution compatible with your monitor. There is a detailed forum thread on UBISoft forums on how to do this – you may access it from here.

scc.exe stopped working error when trying to launch the game

Sometimes, the game might hang at launch when it tries to auto detect system components. If this happens, you can bypass the auto detection process, launch the game and manually adjust optimal settings yourself. Navigate to your game’s installation directory and rename the file systemdetection.dll to something else. Now launch the game – it will throw an error message but the game should launch instead of hanging.

This article is a work in progress – more issues/fixes will be added as they are discovered. Feel free to post any useful info as comments.

If you liked this article do not forget to subscribe to our RSS feed. We bring you the latest BitTorrent news, private torrent tracker updates, leaks, downloads and more.
You can also follow us on Twitter.

Sunday, 16 August 2015

Cara mengatasi error "MSVCR100.DLL Is Missing" pada saat main game PC

Cara mengatasi error "MSVCR100.DLL Is Missing" pada saat main game PC

Cara mengatasi error "MSVCR100.DLL Is Missing" pada saat main game PC

Okegamers2 - Seringkali mendapatkan pertanyaan kenapa sih dapat error "MSVCR" padahal kemarin bisa main gamenya, ternyata setelah di telusuri akibatnya dia instal ulang laptopnya dan belum instal pendukung softwarenya, maka nya pendukung software game ini sangat penting salah satunya vcredist, directx, update vga,dll.

Pada artikel kali ini Admin okegamers2 akan mencerikatansolusi tentang Cara Mengatasi Masalah "MSVCR100.DLL Is Missing" Ketika Menginstall WAMP Server Di Windows atau setelah instal ulang laptop biasanya

Berikut caranya :

MSVCR100.DLL is missing ketika menginstall Game pada komputer dengan sistem operasi windows. Hal ini biasa terjadi pada saat menginstall Game PC pada "sistem operasi" yang baru di install.

Mengatasi Masalah "MSVCR100.DLL Is Missing" Ketika Menginstall Game PC Di Windows
Error

readmore :
Cara mengatasi Lag/Suttering dan problem Origin pada FIFA 15
Cara mengatasi crash/ has stopped working pada GTA V

File MSVCR100.DLL merupakan bagian dari Microsoft Visual C++. Jika komponen tersebut hilang berarti game Pc tidak akan berjalan. Jika anda mengalami masalah tersebut cukup download dan install file exe di bawah ini

Untuk Windows 32 bit

Microsoft Visual C++ 2008 SP1 Redistributable Package (x86)

Microsoft Visual C++ 2010 SP1 Redistributable Package (x86)

Untuk Windows 64 bit

Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2012 Update 4

Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x64)

Microsoft Visual C++ 2010 SP1 Redistributable Package (x64)

Saturday, 15 August 2015

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

okegamers2- Sering sekali pertanyaan ini terlontarkan ketika anda selesai instal game PC terutama GTA V setelah selesai dan langsung klik exe ternyata muncul error has been stopped working yang pertama kali itu mungkin belum di crack atau sudah di crack tetapi di block sama antivirus , ada juga karena hal berikut ini yaitu error bex 64. apa yang harus dilakukan simak langkah berikut ini:

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64


1. Masuk ke kontrol panel lalu rubahla view by menjadi large icons atau small icon ..supaya kelihatan saja hehe

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

2. Selanjutnya Klik device manager

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

3. Lalu Cari menu tulisan display adapter ..

Readmore :
Cara mengatasi "Social Club Error Failed to Initialize" for Game PC GTA V
Cara mengatasi Lag/Suttering dan problem Origin pada FIFA 15

4. Setelah itu klik dan muncul dua  pilihan ,, yang pertama intel HD graphics (Vga on boot anda) dan kedua Vga Nvidia/Ati anda external dari on borad..
5. Pilihlah opsi Pada vga nvidia anda dan kemudian klik kanan pada opsi tersebut lalu di disable .. (Namun pada saat pemrosesan disable ini selesai anda semua jangan dulu menutup tab ini karena tab manager ini akan digunakan lagi pada proses yang selanjutnya oke para gamers selanjutnya )
6. Langkah yang selanjutnya para gamers semua buka game gta Vnya .. Pasti sudah bisa kan ??? .. akan tapi jangan senang lebih dulu .. karena ini belumlah selesai .. setelah anda buka game ini dan klik ok pada launchernya.. pasti para gamers panik dan bingung  ?? karena masih error dan bertuliskan APPCRASH .. mengapa demikian ?? ..ya karena Laptop sobat semua menjalankan game gta V ini dengan menggunakan VGA on boot bukan vga ekternalnya.. lalu bagaimana mengatasinya ?? .. mudah dan simple.. seketika game gta V anda APPCRASH ..
7.Pilihlah Close the program dan seketika itu juga launcher akan gta V muncul kembali .. di situ tertera apakah anda akan meretrynya atau anda akan mencancelnya ... Lalu pada kondisi saat ini anda kembali ke tab manager yang tadi.. kemudian Ente semua enable kan lagi settingan Nvidianya  ... setelah itu agan semua pilih ikon retry pada launchernya gta V ..
Nah pada saat ini selesai ...maka Game GTA V PC anda dapat dibuka
Enjoy the game

Link Download

ACT OF AGGRESSION REBOOT EDITION Anno 2205 ANZER CORPS SOVIET CORPS asphalt 8 airborne Assasin Creed Black Flag Assasin Creed Unity Assassin's Creed Syndicate ASSASSINS CREED CHRONICLES INDIA ASSETTO CORSA-CODEX Batman : A Telltale Games Series Batman : Arkham Knight - The Last Batman Series Batman Arkham Asylum Batman Arkham City Batman Arkham City Game of the year Battlefield 3 Battlefield 4 Battlefield Hardline Borderlands 2 Bus Simulator 16 Call Of Duty Advanced Warfare Call Of Duty Black Ops Call Of Duty Black Ops II Call Of Duty Black Ops III Call Of Duty Ghost Catalog game Cheat of game Cities Skyline Civilization COD Modern Warfare 3 Comand and Conquer Red Alert 2 Company Heroes 2 Company Heroes 2 Master Collection Counter Strike Global Offensive Dark Soul II Darksoul 3 DEAD EFFECT 2 Diablo 3 Dirt 3 DIRT Rally Dragon Age Insquistion Dragon Quest Heroes Dragon's Dogma: Dark Arisen Dragonball Xenoverse Dying Light Error 0xc00007b Error Msvcp120.dll Europa Universalis IV F1 2015 Fallout 3 Fallout 4 Fallout New Vegas FAR CRY PRIMAL DIGITAL APEX FarCry 4 FIFA 15 FIFA 16 FINAL FANTASY IX Final Fantasy Type-0 HD Final Fantasy X/X-2 HD Remaster FINAL FANTASY® XIII Football Manager 2016 For Honor (TBA) Free Download game pakai modal GTA 4 GTA San Andreas GTA V Hard West Hardware Hearts of Iron IV HELLDIVERS™ Hitman Absolution HITMAN™ "Enter A World Of Assassination" Info Gadget dan Hardware Info Game IntelHD Judi game Just Cause 2 Just Cause 3 KINGDOM WARS 2 UNDEAD RISING Kode Game Kung Fu Panda Showdown of Legendary Legends left 4 dead 2 Lego Jurassic World LEGO STAR WARS The Force Awakens Lightning Returns - Final Fantasy XIII Lords of the Fallen LOST PLANET 3 COMPLETE Mad Max Mafia II Mafia III Mass Effect Andromeda | 2016 Megadimension Neptunia VII Metal gear Ground Zero METAL GEAR SOLID METAL GEAR SOLID : The Phantom Pain Middle - Earth : SHADOW OF MORDOR Minercraft Story Mode Episode 5 MORDHEIM CITY OF THE DAMNED WITCH HUNTER MotoGP 2014 Naruto Shippuden Ultimate Strom 4 Naruto Strom 3 Full Burst Naruto Strom Revolution NBA2K16 Need For Speed Hot Pursuit Need For Speed Rival Nitendo Game PC One Piece Burning Blood One Piece Pirate Warriors 3 ORDER OF BATTLE WORLD WAR II Outlast 2 PC Games Plants vs Zombie 2 Pokemon GO Pro Cycling Manager 2016 Pro Evolution Soccer 2015 Pro Evolution Soccer 2016 Problem Game PC Project Cars 2015 PSP emulator Quantum Break Resident Evil 0 Ride Rise of the Tomb Raider Rise of the Tomb Rider ROCKET LEAGUE NBA FLAG PACK Rogue Stormers Romance of the Three Kingdom xiii (13) Romance of the Three Kingdoms 13 SAINT SEIYA : SOLDIERS SOUL Saints Rows 3 Saints Rows 4 Shogun 2 : Total War Siper Elite 3 Sleeping Dogs Sniper Elite 3 Sniper Ghost Warior 2 Sniper Ghost Warrior Software error Soma Splinter Cell : Conviction STAR WARS : BATTLEFRONT StarCraft II : Wings of Liberty Starcraft II: Wings of Liberty & Heart of the Swarm Stardew Valley State of Decay SteamWorld.Heist.The.Outsider STREET FIGHTER V The Elder Scroll Skyrim V The Sims 4 THE TECHNOMANCER THE WALKING DEAD MICHONNE EPISODE 3 The witcher 3 THE WITCHER 3 WILD HUNT BLOOD AND WINE Tips VGA TOKYO BABEL Tom clancy Splintel Cell Blacklist Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier Tom Clancy's Rainbow Six Siege Tom Clancy's The Division Total War: ATTILA Toukiden: Kiwami TRON RUNR DISC EXTENDER Tutorial Game Umbrella.Corps VALENTINO ROSSI THE GAME Watch Dogs Watch Dogs 2 Windows 8 Windows 8.1 WWE2K15 WWE2K16 XCOM 2 XCOM 2 SHENS LAST GIFT
 
Copyright © 2013 7-Game
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger