BREAKING NEWS

Friday, 31 October 2014

Game- Game yang sebenarnya dilarang di berbagai negara dan ditentang






Mortal Kombat
 brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

Left 4 dead 2



pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

Bully



dilarang di brazil, inggris dan amerika serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

Grand theft auto



game ini dilarang di australia dan as dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.

Call of duty



dilarang di arab saudi, uni emirat arab, rusia dan kuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.

From faizalrazan gamefaqs.com

Cara saved game DRIVER SAN FRANSISCO 100% WORK


from gg gamefaqs.com
http://www.media*fire..com/?6zi7x46b7fwi7mo


Caranya..

1.Back Up Dlo Save Games Ori Anda Di.
Win 7: My Document/Ubisoft/Driver SanFransisco/Skidrow/Savegames.. nanti Ada File berupa autosave.dat ( simpen ye )
2. Download Save2an Tdi.
3.Copy Dan Replace Ke My Document/Ubisoft/Driver SanFransisco/Skidrow/Savegames

Taraaaa.. Coba Liat Games..

Faqs:
Q : Game Launchernya Kok Error?? Padahal Sdh Inul Games 4X
A : File Savegames Ini Tdk Bisa Di Mainkan Di Black_box Repack, hrus di mainkan di versi repack selain black_box.
--------------------------------------------------
Thanks For
Spoilerfor Thanks For
[YOUTUBE]62uJ0P5gsrU[/YOUTUBE]

Thursday, 30 October 2014

Cara INSTAL DRIVER SAN FRASISCO


Cara INSTAL DRIVER SAN FRASISCO

[*]Ekstrak here atau Install gamenya, selesai install jangan di run game dulu
[*]Install driver_5_1.02.exe - jangan pakai updatenya skidrow
[*]Buka folder krack/Skidrow dan copykan SELURUH ISINYA ke :
"C:\Program Files\Ubisoft\Driver San Francisco"
Setelah selesai, sekali lagi, jangan di run game dulu
[*]Harap di cek dulu, jika ada file settings.yml, file ini ada di :
C:\Users\USERNAME\AppData\Local\Ubisoft Game Launcher
maka delete filenya
[*]Play dengan hit Driver.exe (penting: Run as administrator)
File ini tentu saja ada di :
"C:\Program Files (x86)\Ubisoft\Driver San Francisco"
[*]play enjoyed for the game

From khan10 gamefaqs.com

Saturday, 25 October 2014

Cara Bermain Spec Ops pada Resident evil Operation City




1. Download Filedibawah ini



http://www.indowebster.com/download/files/spec_dlc


2. Download File buat Spec Ops dibawah ini



http://www.indowebster.com/spec_ops_file.html


3. Taruh File No 1 di tempat install RE ORC

4. Taruh File No 2 di tempat install RE ORC\DLC\pack2 dan copy filenya juga ke folder pack1

5.Play (Di bagian Free Play)





From edwin_kyr
gamefaqs.com

Perbandingan Gamepad XBOX 360 dan LOGITECH - No-SARA




 




Quote:1. Harganya Murah lebih murah


2. Fitur Getar
pada Controller Xbox 360 for PC ini sudah ada fitur getar jika player di game tertabrak, terpukul, bla bla bla sedangkan controller logitech F310 yang harganya lebih mahal pun belum ada fitur getar pada controller nya

3. nyaman di genggam
pada Controller Xbox 360 for pc ini menurut saya lebih nyaman genggam ketimbang Controller Logitech F310

4. logo Xbox menyala ditengah Controller
siapa yang tidak tau logo Xbox ? pasti kalian sudah tau, logo ini akan menyala saat controller di nyalakan, fitur ini membuat Controller Xbox 360 semakin terlihat keren

5. Desain Elegant
Controller Xbox 360 for PC ini memiliki desain yang unik dan berbeda dari Controller lain nya, sedangkan Controller Logitech F310 desain nya sudah sering kita temukan seperti Controller PS3, dan bla bla bla

6. Steam Big Picture
kedua Controller ini dapat dihubungkan {pairing) dengan Big Picture dan mulailah bernavigasi di Steam, menjelajahi web, bermain game dan aktivitas lainnya dari sofa Anda yang nyaman.

7. Compatible
Nahhh ini nihhh yang dibutuh kan semua Gamer, Controller Xbox 360 for PC ini Compatible untuk semua game PC, Tinggal Colok and Play, dan Gak ribet setting2 pake Tools-Tools Lainnya From
8. Awet
kalo menurut saya Controller Xbox 360 for PC ini lebih Awet

9. Tata letak tombol
Agan pasti tau tombol2 Playstati** atau biasa disingkat P* yang biasanya ada tombol X, O, R1, R2 dan agan pasti sudah terbiasa/tidak asing dengan tombol2 tersebut bukan nahh Tombol Logitech F310 juga seperti itu tombol nya gan..., sedangkan tombol2 di Controller Xbox 360 berbeda dan banyak Gamer yang masih merasa bingung dengan Controller ini contoh nya banyak gamer yang belum tau dimana letak LT, RB, dll

10. Konfigurasi dan penggunaan
nahh ini kelebihan utama pada F310, yaitu anda mengubah perintah standar atau adaptasikan F310 untuk memainkan judul game yang belum didukung dengan cara mudah menggunakan Logitech Profile Software. Tombol dan kontrol dapat diprogram sepenuhnya dan bahkan dapat meniru perintah keyboard dan mouse.



Thursday, 23 October 2014

REVIEW Powercolor HD 5570 1Gb GDDR3 from al irsyad

Review Tested May 27th 2011


Sudah 2 tahun berlalu berjalan semenjak kemunculan HD 4600 series (HD 4670 / HD 4650) pertengahan 2009 lalu, selama itu pula kakak beradik HD 4670 dan HD 4650 mendominasi pasar VGA card kelas low-end user. Bahkan sampai saat ini pun masih sering kita lihat 4600 series tetap menjadi pilihan dan begitu meramaikan pasar VGA seken.

Radeon sendiri telah melahirkan VGA kelas low-end user untuk seri HD 5xxx. Yakni HD 5500 series (HD 5570 dan HD 5550), namun kelihatannya mereka masih kalah pamor dengan HD 4600 series untuk bisa mendominasi segmen low-end di tanah air. Untuk itu mari kita sedikit mengupas mengenai performa HD 5570 ini.

Mendengar merek Powercolor jadi teringat ttg VGA ATI pertama saya yakni 9200 SE AGP, saat itu saya menabung habis2an sewaktu sma hanya karena ingin memainkan Prince of Persia, soalnya Geforce 2-MX 400 saya waktu itu tidak support . Dari pengalaman saya Powercolor 9200 SE tersebut sangat awet, bertahan menemani saya selama hampir 3 tahun sampai akhirnya saya mengganti platform ke PCI-Express. So kita lihat saja langsung performa dan bentuknya:

Quote:SPEC (GPU-Z)


*sumber Guru3d.com

Kalau kita mengacu pada guru3d.com, maka HD 5570 Reference memiliki memory clock sebesar 900mhz. Berbeda dengan memory clock Powercolor yang saya miliki ini yang hanya 667mhz. Oleh karenanya terjadi penurunan Bandwith dari 28GB/s menjadi 21GB/s.



Suhu vga ini cukup dingin, IDLE hanya 41 derajat, LOAD mencapai 55 derajat, dengan kondisi ruangan non-AC di Bandung, dan FAN saya set AUTO (test DIRT3 > 1 jam).
Menurut sumber dari guru3d.com keseluruhan sistem PC termasuk HD 5570 Powercolor ini membutuhkan daya total sekitar 200 Watt saat LOAD, amannya PSU yang direkomendasikan yakni 350 Watt pure



Quote:PENAMPAKAN

kita "unboxing" dulu dan "take a closer look"







Paket dari Powercolor ini sangat minim, Powercolor sendiri menawarkan garansi sampai 2 tahun lamanya.



Powercolor tidak menyertakan DVI-COnverter dsb. karena VGA ini sudah menyediakan 3 colokan sekaligus



Desain Powercolor HD 5570 ini mirip sekali dengan bentuk referencenya, kipas dan PCB nya yg mungil memang terlihat sedikit kurang meyakinkan. Tapi tunggu dulu, kita lihat sekarang performanya 




Quote:SYSTEM TEST


Untuk test performance kali ini, karena keterbatasan monitor, maka yang bisa saya tampilkan hanyalah resolusi 1366x768 saja. Resolusi ini sedang populer saat ini, dimiliki oleh monitor LCD/LED ukuran 16" dan 19""

Hardware
AMD ATHLON II X4 620 3.0Ghz
Biostar 790GXE 128M 5 PWM
HD 5570 Powercolor
A-DATA 2GB PC-6400
COOLERMASTER Silent-pro 500W Modular
LED BEN-Q G610HDAL 16"
SEAGATE 250GB SATA II 8Mb cache

Software
Win 7 Ultimate 64-Bit Build 7600
ATI Catalyst 11.5b Hotfix
3DMARK06 Feb 08 Hotfix
GAME benchmark: DIRT3, Resident Evil 5, Mafia 2, F1 2010, Lost Planet 2 dan World In Conflict




Quote:3DMark 06

Resolusi 1366x768 menghasilkan angka 5-10% lebih tinggi daripada resolusi default (1280x1024)
Walaupun bentuknya kurang sangar, tapi performanya lumayan, sedikit di bawah HD 4670 dan 9600 GSO:



Jika dilihat score sm03 VGA ini setara dengan GT 540 Notebook, namun sayang score sm02 yang DROP seperti kebanyakan seri 4xxx dan 5xxx lainnya, sehingga mempengaruhi skor secara keseluruhan.




Quote:3DMark 11



*FPS= Frame Per Second, idealnya dalam 1 detik ada 60 frame. jika game memiliki fps di bawah dari 30 artinya sudah tidak layak. alias ngeLag atau patah-patah 



Quote:DIRT3 - 2011 (DX11,1366X768,All ULTRA, No AA)

Langsung saja kita test dengan menggunakan game terbaru yakni DIRT 3. Game ini menghadirkan fitur benchmark seperti seri sebelumnya, test dimulai pada balapan 8 mobil sekaligus, dan player berada di urutan terbelakang, ditambah lagi sirkuit yang bersalju sehingga menimbulkan efek2 yang luar biasa.
Cukup menguras kemampuan VGA Card







Average FPS: 21. Cukup ngedrop di settingan ULTRA, kita cek settingan lain untuk mencari playable fps:

chart:



dengan diturunkan settingan grafiknya menjadi medium, Powercolor HD 5570 ini ternyata masih sangat mumpuni, dengan menggunakan 8x MSAA pun fps yang dihasilkan tetap di atas 30. Untuk DIRT3 ini, kisaran 30 fps menurut saya masih sangat playable.




Quote:Resident Evil 5 - 2009 (Variable test, DX10,1366X768,All MAX, NoAA)

Salah satu game andalan nvidia, pada rilisnya saat itu, catalyst bahkan sempat bug di cutscene jika menggunakan AA, dan drop fps di area 3.





Average FPS: 46. Angka tersebut hampir mendekati angka benchmark HD 4670 dan 9600 GSO.

chart:





Quote:MAFIA II - 2010 (1366X768,ALL MAX,noAA,no Apex)

Mari kita coba dengan game baru dahsyat lainnya.





Average FPS: 30, hasil yg lumayan untuk resolusi 1366x768, rata2 di atas 30fps, masih playable menurut saya jika in game, karena menunjukkan angka yg lebih tinggi dibandingkan kala benchmark.

chart:





Quote:
F1 2010 - 2010 (1366x768, DX11, NO MSAA, ALL ULTRA)

Game Racing buatan Codemaster, salah satu game unggulan dari ATI.





Average Fps: 20
Sama seperti DIRT3, Settingan ULTRA nampaknya tidak cocok untuk kelas HD 5570 ini. Mari kita lihat di resolusi yang lain

chart:



Dapat dilihat nampak terjadi kenaikan fps yang signifikan di settingan MEDIUM, bahkan tidak ada penurunan fps yang berarti jika AA dinyalakan.
35 fps-an untuk game F1 menurut saya sangat playable.
Kualitas grafik settingan MEDIUM menurut saya masih sangat eyecandy, apalagi jika hanya dinikmati oleh LCD kelas 17" ke bawah.




Quote:LOST PLANET II - 2010 (1360X768,DX9,ALL MAX,noAA)

Salah satu game berat yang hadir akhir tahun 2010.







Average FPS: 30

Masih cukup playable untuk resolusi 1360x768, mari kita lihat perbandingannya di resolusi lain:

Chart:



terjadi kenaikan fps yang lumayan pada resolusi 1024x768, cocok sekali bagi pengguna untuk monitor 17" square




Quote:WORLD IN CONFLICT - 2007 (1366x768,DX10,ALL MAX OUT,No AA)

Salah satu game acuan benchmark saat itu, game RTS yang memberikan efek ledakan luar biasa, HDR, dan unit pasukan yang terlihat sangat detail







Average FPS: 20
Salah satu game andalan dari NVIDIA. Untuk jenis game RTS, 20fpsan masih cukup playable, tinggal settingan diturunkan menjadi medium, maka bisa didapat fps yang lebih playable
From :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008815117/vga-card-review-powercolor-hd-5570-1gb-gddr3/

Wednesday, 22 October 2014

Cara mengatasi masalah saat bermain game PC Prototype2


#1 : Game suka keluar sendiri ke desktop tanpa pemberitahuan? 
solusi = 
-Buka Startlalu tekan control panel
-buka system and security
-tekan yang sytem saja
-Buka lagi remote settings, buka tab advance lalu buka yang performance
-Setelah terbuka di window baru, buka tab data execution prevention (DEP)
-Lalu nyalakn dep yang kedua (yang di bawah)
-klik add lalu browse .exe game anda
-lalu Okdan restart pc

Solusi 2 =
-tekan start
-ketik Run di search lalu buka
-pada saat run kebuka cari "msconfiglalu Ok dan terbuka window nya
-buka tab service dan cari yang namanya interactive gitu dah depannya, dan disable programmnya
-klik Ok dan reboot pc anda

#2 Graphic suka jelek atau ada texture yang hilang?
solusi =
-Cek VGA agan, kalo VGA agan di bawah 1Gb minimal Ram harus melebihi spek minimum game nya
-Sampah sampah di pc agan harus bersih
-Uninstall app/software/ hapus file yang ga digunakan

Graphic/texture yang suka ilang ilangan biasanya karena VGA yang belum kuat atau GPU nya sih yang masih low
Solusi paling efektif nya, ganti VGA yang 1Gb gan 

#3 Game ga mau kebuka?
solusi =
-tinggal klik kanan lalu run as administrator saja
-jika masih agan klik kanan lalu tekan troubleshoot nya.. biar langsung dari OS nya

#4 ngelag?
solusi =
-Pake bantuan game booster tidak apa apa gan, lumayan membantu
-Defrag game nya agar disatukan
-pastikan pc agan emang kuat/melengkapi system requirements game

#5 Ngelag banget? 
-Low dan off in semua nya di setting game nya, dijamin FPS nambah kok 

# Silahkan comment aja 

From bluekirizaki20 gamefaqs.com

Friday, 17 October 2014

Game - game yang berspesifikasi mid-end tetapi mempunyai grafik bagus



From Buriyani gamefaq.comQuote:Ini spek PC ane gan, sebenernya ini mungkin spek mid-end yg cenderung ke low-end. 
VGA Card: Nvidia GT220
Procie: Intel Pentium G2010 2.8 Ghz
RAM: 2 GB
OS: Windows 7 32 Bit

NB: ane main game-game ini TANPA software kaya Gamebooster, 3D Anayzer, dll. Ane cuma ubah settingan grafis di game-nya kaya disable anti-aliasing, set medium, dll. Yang pasti bukan di set low.


Oke, langsung aja ane list yaa. Game-game ini ane kategorikan sebagai "game bergrafis indah yg performance-nya mulus di PC mid-end":

8. Call of Duty


Quote:Game FPS sejuta umat ini emang terkenal ringan-ringan gan. Cocok buat agan yang punya spek PC mid-end. Setelah CoD 4 (Modern Warfare 1) dirilis di tahun 2007, banyak orang kagum dengan kualitas grafis-nya yang bisa dibilang di atas rata-rata game lain di tahun itu. Gak heran fans game ini ada dimana-mana (walaupun ada haters-nya juga). Mungkin agan sendiri udah hafal luar dalem game ini. Favorit ane sih Black Ops 1, favorit agan yang mana? 

7. Max Payne 3


Quote:Baru akhir-akhir ini ane main Max Payne 3 (rekomendasi dari agan KnightKids77). Jangan kaget dulu gan liat space yg dibutuhin game ini yang sampai 28 GB. Game ini ringan kok. Max Payne 3 ini cinematic bgt gan. Saking cinematic-nya, kadang ane ngerasa nonton film sambil main game, hehe. Ane saranin buat nikmatin cutscene-nya (karena gak bisa di-skip ). Bagian favorit ane adalah saat kita nembak musuh dengan slow-motion. Nice.

6. Battlefield 2: Bad Company


Quote:Game bergenre FPS ini punya kualitas grafis yang cukup bagus. Untuk gameplay-nya mungkin gak jauh beda sama game2 FPS lain. Grafisnya lumayan oke dan gak terlalu berat buat PC agan yang punya spek mid-end atau cenderung low-end kaya ane, hehe. Patut dicoba gan!

5. Batman Arkham Asylum


Quote:Ane bukan fans Batman, tapi ane suka bgt sama game ini. Ane gak terlalu paham sih genrenya, mungkin kombinasi dari action & sandbox. Game ini emang gak memerlukan system requirements yang tinggi, tapi grafis gamenya detail dan bagus bgt. Gameplaynya juga asik bgt. Mode stealth-nya asik, berantemnya juga asik. Agan bisa ngehajar musuh dengan gadget2 canggih dan gerakan ‘”silat” Batman yg keren abis. Dua jempol!

4. Just Cause 2


Quote:Awalnya ane agak menyangsikan game ini gan, maklum Just Cause yg pertama kurang begitu populer. Tapi pandangan ane berubah setelah coba main game ini. Grafisnya bagus banget gan. Gameplay-nya juga oke. Game bergenre Open World ini bener2 full action, agan bisa naik & terjun dari pesawat, manjat & gelantungan di gedung, dan masih banyak lagi. Dan yg lebih menarik lagi, nama-nama karakter, tempat, & kotanya sangat familiar gan, ada Gunung Dataran Tinggi, Gunung Gila Pangkat, dll. Aksen Melayu dari para dubber juga kerasa kental bgt


3. Mass Effect 2 & 3 (ME 2 & 3)


Quote:Game yang dikembangin Bioware ini punya kualitas grafis keren gan dan yang penting bisa working well di mid-end PC. Game ini multigenre, kombinasi dari third person shooter dan RPG, inilah yg bikin menarik. Dari segi storyline, ME 2 lah yang terbaik, cerita dan karakter2nya mantep bgt gan. Tapi dari segi grafis, ME 3 menurut ane yg terbaik. Grafisnya cukup detail dan berjalan mulus di PC ane. Mass Effect pokonya seru bgt gan. Apa yg agan lakuin saat main, bisa mempengaruhi jalan cerita, bahkan ending ceritanya. Cool!


2. Mafia 2


Quote:Buat agan2 pengggemar game sandbox/open world, game ini sangat ane rekomendasiin. Walaupun spek PC agan gak tinggi, tapi game ini bisa berjalan mulus dengan kualitas grafis yg mantep! Wajah orang2nya sampe keliatan sampe ke pori2nya, hehe. Gesture karakter dan penggambaran lingkungan kotanya bener2 keren parah. Bahkan menurut ane, game ini gameplaynya lebih asik dan jauh lebih realistis daripada GTA IV. Di game ini, agan bisa menjelajahi kota2 di Amrik di tahun 1940an. Sadis deh Mafia 2!


1. Crysis 2


Quote:Inilah game yang bikin ane tercengang dengan grafisnya yang indah. Ane gak nyangka game ini bisa working well di PC ane, soalnya pas ane mau main ada peringatan kalo VGA Card ane gak kompatibel. Tapi setelah ane coba ternyata mulus gan. Entah bagaimana sang developer, Crytek dengan CryEngine 3 nya mengoptimasi “mesin”-nya, yang pasti game ini bisa smooth bgt dan grafisnya indah & detail! Menurut ane Crysis 2 ini grafis dan gameplaynya lebih baik dari Crysis 1. Walaupun agak linear, tapi overall game ini recommended bgt buat pecinta game grafis indah yang mentok sama spek PC. Puas bgt pokonya gan!


Ketauan deh ane penggemar game FPS, action, & open world  . Selain game-game di atas, ada beberapa game bergrafis keren buat PC mid-end. Tapi, in my opinion, 5 game yg udah ane sebutin tadi adalah yg terbaik. Ini list game lainnya gan:
Quote:- Call of Duty Modern Warfare series (FPS)
- Call of Duty Black Ops 1 (FPS)
- Assassin’s Creed 1 & 2 beserta sekuel2nya (action/open world)
- Portal 2 (FPS-Puzzle)
- Crysis 1 (FPS)
- FarCry 2 (FPS-Open World)
- Medal of Honor 2010 (FPS)
- Godfather 2 (action/open world)

Link Download

ACT OF AGGRESSION REBOOT EDITION Anno 2205 ANZER CORPS SOVIET CORPS asphalt 8 airborne Assasin Creed Black Flag Assasin Creed Unity Assassin's Creed Syndicate ASSASSINS CREED CHRONICLES INDIA ASSETTO CORSA-CODEX Batman : A Telltale Games Series Batman : Arkham Knight - The Last Batman Series Batman Arkham Asylum Batman Arkham City Batman Arkham City Game of the year Battlefield 3 Battlefield 4 Battlefield Hardline Borderlands 2 Bus Simulator 16 Call Of Duty Advanced Warfare Call Of Duty Black Ops Call Of Duty Black Ops II Call Of Duty Black Ops III Call Of Duty Ghost Catalog game Cheat of game Cities Skyline Civilization COD Modern Warfare 3 Comand and Conquer Red Alert 2 Company Heroes 2 Company Heroes 2 Master Collection Counter Strike Global Offensive Dark Soul II Darksoul 3 DEAD EFFECT 2 Diablo 3 Dirt 3 DIRT Rally Dragon Age Insquistion Dragon Quest Heroes Dragon's Dogma: Dark Arisen Dragonball Xenoverse Dying Light Error 0xc00007b Error Msvcp120.dll Europa Universalis IV F1 2015 Fallout 3 Fallout 4 Fallout New Vegas FAR CRY PRIMAL DIGITAL APEX FarCry 4 FIFA 15 FIFA 16 FINAL FANTASY IX Final Fantasy Type-0 HD Final Fantasy X/X-2 HD Remaster FINAL FANTASY® XIII Football Manager 2016 For Honor (TBA) Free Download game pakai modal GTA 4 GTA San Andreas GTA V Hard West Hardware Hearts of Iron IV HELLDIVERS™ Hitman Absolution HITMAN™ "Enter A World Of Assassination" Info Gadget dan Hardware Info Game IntelHD Judi game Just Cause 2 Just Cause 3 KINGDOM WARS 2 UNDEAD RISING Kode Game Kung Fu Panda Showdown of Legendary Legends left 4 dead 2 Lego Jurassic World LEGO STAR WARS The Force Awakens Lightning Returns - Final Fantasy XIII Lords of the Fallen LOST PLANET 3 COMPLETE Mad Max Mafia II Mafia III Mass Effect Andromeda | 2016 Megadimension Neptunia VII Metal gear Ground Zero METAL GEAR SOLID METAL GEAR SOLID : The Phantom Pain Middle - Earth : SHADOW OF MORDOR Minercraft Story Mode Episode 5 MORDHEIM CITY OF THE DAMNED WITCH HUNTER MotoGP 2014 Naruto Shippuden Ultimate Strom 4 Naruto Strom 3 Full Burst Naruto Strom Revolution NBA2K16 Need For Speed Hot Pursuit Need For Speed Rival Nitendo Game PC One Piece Burning Blood One Piece Pirate Warriors 3 ORDER OF BATTLE WORLD WAR II Outlast 2 PC Games Plants vs Zombie 2 Pokemon GO Pro Cycling Manager 2016 Pro Evolution Soccer 2015 Pro Evolution Soccer 2016 Problem Game PC Project Cars 2015 PSP emulator Quantum Break Resident Evil 0 Ride Rise of the Tomb Raider Rise of the Tomb Rider ROCKET LEAGUE NBA FLAG PACK Rogue Stormers Romance of the Three Kingdom xiii (13) Romance of the Three Kingdoms 13 SAINT SEIYA : SOLDIERS SOUL Saints Rows 3 Saints Rows 4 Shogun 2 : Total War Siper Elite 3 Sleeping Dogs Sniper Elite 3 Sniper Ghost Warior 2 Sniper Ghost Warrior Software error Soma Splinter Cell : Conviction STAR WARS : BATTLEFRONT StarCraft II : Wings of Liberty Starcraft II: Wings of Liberty & Heart of the Swarm Stardew Valley State of Decay SteamWorld.Heist.The.Outsider STREET FIGHTER V The Elder Scroll Skyrim V The Sims 4 THE TECHNOMANCER THE WALKING DEAD MICHONNE EPISODE 3 The witcher 3 THE WITCHER 3 WILD HUNT BLOOD AND WINE Tips VGA TOKYO BABEL Tom clancy Splintel Cell Blacklist Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier Tom Clancy's Rainbow Six Siege Tom Clancy's The Division Total War: ATTILA Toukiden: Kiwami TRON RUNR DISC EXTENDER Tutorial Game Umbrella.Corps VALENTINO ROSSI THE GAME Watch Dogs Watch Dogs 2 Windows 8 Windows 8.1 WWE2K15 WWE2K16 XCOM 2 XCOM 2 SHENS LAST GIFT
 
Copyright © 2013 7-Game
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger