BREAKING NEWS

Tuesday, 25 November 2014

Permasalahan yang biasa terjadi pada saat instal Sweet FX untuk PES 2015




from hastalabs
Hallo apakabar para gamers ?? =D .. Ini akan biasa  terjadi apabila para gamers di Win x64 yang sudah pake dx 11 ,setelah itu di install Sweet FX maka akan muncul pesan error seperti diatas
Solusinya untuk memperbaiki:

Cari di windows/system32  yang ada di localdisk C: dan copykan d3d11.dll and dxgi.dll kedalam folder Konami/PES 2015 , jadi hasilnya nanti seperti gambar dibawah ini :



Monday, 24 November 2014

Cara Mengatasi lag PES 2015 padahal spek NVIDIA sudah mumpuni


From hujanbelum turun 
Halo para gamer kembali lagi dalam tips permasalahan game pc pak tani
karena PES 2015 ini di setting nya cuma ada Screen Mode, Resolusi sama Quality
  Tidak  seperti game lain yang bisa kita atur antialiasing, FXAA dan Vsync
Dengan cara optimasi di "NVIDIA Control Panel" dan nemuin solusinya, pake settinganseperti gamabar dibawah ini



Friday, 21 November 2014

Cara Mengatasi Suara comentator yang hilang Pada PES 2015


Cukup mudah ternyata hanya seting pada setting.exe nya di Pes 2015 seperti pada gambar diatas
setting > audio jgn pilih yang surround, pilih yg 2.1,

from jackandthewillee

sound tidak keluar saat main PES 2015

Microsoft Directx 9.0c JUNE 2010
Santai dan salam gamers bagi sound yang tidak kelura saat bermain PES 2015
bisa Download terlebih dahulu disini
http://goo.gl/GeJAnZ
pass: www.kuyhaa-android19.com 
Cara instalnya
⇨ Extract File nya
⇨ Klik dan Jalankan 'directx.9c_Jun2010_redist_kuyhaa-android19.Com.exe" ( setup.exe )
⇨ kemudian , Buka folder hasil menjalankan nya yang tadi, cari yang namanya Setup.exe
⇨ silahkan install Setup.exe tersebut sampai selesai
⇨ done..enjoys happy gamming

from beno pratama

Cara mengatasi VGA ram tidak ke detect di pes 2015


1. coba di download ini terlebih dahulu>> File Loader_1.0.0.4_Full_Jenkey1002

2. kopi semua data filelouder yg udah di download ke tempat pes anda instal.
Cth: C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015

3.klik dan masuk ke folder Filelouder yg dah dicopas td ke sini,
misal agan instal di default nya di : C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015\FileLoader
klik kanan run as administrator buat windows 7 atau 8 File loader config

4. coba lihat kolom Custom resolution dan samakan, jgn lupa centang/ceklist Enforce custom resolution dan masukkan dikolom Width: 1366 dan Heigh: 768



5. klik Save settings dan Exit ,ok lanjut ke berikutnya

6. dan silahkan dicoba anda klik Settings Pes 2015 nya..

Wednesday, 19 November 2014

CARA MENGATASI SETTING JOYSTICK 2 YANG TIDAK DETECT DI GAME PES 2015

From agung praya
Sekedar share dengan picture untuk bantu para gamers, sebenarnya gampang banget dngatasinnya, jadi biar lebih membantu yang lainsaya buat  mau buatin tutorialnya

1. buka setting.exe yang ada di program file Konami pes 2015

2. pilih controller 1, dan pilih joystik yang pertama ,jangan lupa pilih direxct input
Spoiler for pic:


3. pilih controller 2 dan pilh joystik 2, dan silakan buka gamenya ,jangan lupa pilih direxct input

Friday, 14 November 2014

Cara mengatasi rld.dll yang Fatal Error pada the sims 4 The dynamic library rld.dll failed to initialize (E1103



Cukup simpel ternyata :v ...hanya denga mengintasl vcredist yang ada didalam the sism 4 nya :
di The Sims 4\__Installer\vc\vc2013\redist
instal yang x64 dan x86
Matikan antivirus 

Klo masih gak bisa 
*direct x terbaru
*driver vga terbaru

atau download di mari
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=40784


Friday, 7 November 2014

Permaslahan yang sering terjadi pada Fifa Manager 2013


 FAQ (For Answer and Question)from TCRvikers gamefaqs.com
Q: Gan, ane gak bisa install nih!
A: Pertama2, agan donlot dari mana? Dari page one? klo dari page one mungkin masalahnya karena agan blm punya Netframework, klo bukan dari page one, ane gak bisa bantu

Q: Gan crash terus saat pilih liga nih!
A: Pake regfix gan, cara ada di dalam donlotannya http://www.mediafire.com/?zknval5gde5epr9

Q: Gan, ane crash terus nih, ada solusi?
A: Coba cek spek komputer agan, walau komputer agan sepertinya melampaui minimum requirement, tapi FIFA MANAGER 13 ini terasa jauh lebih berat daripada FIFA MANAGER 12. Ane recommend, processor minimal 2.8 GHz, RAM 2GB, Graphic card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or higher, NVIDIA GeForce 6600 256MB or higher, must support Shader Model 2.0 or higher. Kalau memang spek sudah besar banget, kemungkinan besar emang kracknya masih belum sempurna.
Klo msi gagal
coba buka ini link ini http://guide4games.com/index.php/fix...rors-and-fixes

Q: Gan, bagaimana cara merubah resolusi??
A: Buka file resolutool.exe di folder installan FIFA Manager 13 agan.. Bisa diubah dari situ

Q: Gan, ane mau install, windows ane bilangnya "require hardware graphics accelerator" itu gimana ya cara ngakalinnya?
A: Tips dari agan fajarhari08
Quote:1.klik kanan properties di fm13.exe nya agan
2. pilih tab compatibiity
3. klik "run compatibility troubleshooter"
4.pilih troubleshoot program
5.di kolom "what problems do you notice?" , centang yg pilihan paling atas "the program worked in earlier version of windows but won't instal n run now"
6. pilih next trus pilih windows yg agan gunain sebelumnya
7.next lagi trus "test the program"
8.kalo berhasil keluarin dlu FifaM 13 nya trus pilih next abis itu save setting.

Q: Gan bisa gak main windowed mode? A: Bisa gan, coba donlot ini dulu http://www.mediafire.com/?vr8igo7dqgahxky
backup dulu GPP (config.big) agan,. Ini akan menimpa file tersebut.. Kalau GPPnya gak mau diganti, bisa bilang d thread, anak2 thread pasti bantu
Q: Gan, ane mau mainin semua liga, bisa gak?
A: Pakai unlimited country patch, http://www.mediafire.com/?cr50s3mzu1o8x43
Q: Gan, ane gak ada private life A: Pas awal main jangan lupa JANGAN DICENTANG play without personal lifenya
klo udh kepalang, pke cara dari  ini  http://okegamers.blogspot.com/2014/11/mengatasi-masalah-personal-life-pada.html
Q: Gan ada cheat gak?
A:buka file 'car' di folder fifamanager13/privateitems. open with texpad/notepad, add ini "BMW M3,BMW M3,BMW M3,BMW M3,BMW M3,BMW M3,10000000000000000,bmwm3.bmp,2012" save. terus di bagian private life lo beli deh tuh bmw m3nya, dijamin mendadak jadi kaya seribu turunan. kalo tim butuh duit, lo beli itu timnya dulu di career options terus kalo udah, bisa donasiin uang tak terbatas

note: private life must be enabled

Thursday, 6 November 2014

Mengatasi masalah personal life pada Fifa Manager 2006

from satria555 gamefaqs.com
Ente buat back up data savenya dulu (HARUS)


Spoiler for 2:

Nah ke 2 ente buat manager asal aj biar bisa retire manager utama kita


Spoiler for 3:

Nih buat manager aj asal bebas , Kaya gini UDIN


Spoiler for 4:

Nah manager utama ente retire (sementara)


Spoiler for 5:

Nah masuk lagi add new player


Spoiler for 6:

centang manager ente yang tadi di retire/utama


Spoiler for 7:

Nah sebelum lanjut ente masuk ke edit dulu


Spoiler for 8:
Spoiler for A:
Spoiler for B:
Spoiler for C:
Spoiler for D:
Nah kalau dah gini LANJUUT


Spoiler for 9:

ente save baru aj(jangan save di tempat back up yang pertama)


Spoiler for 10:

Balik ke main menu fifa13


Spoiler for 11:
LOAD save backup dan masuk personal life siap2 anda terkejut



Spoiler for 12:
TADA TADA TADA

Wednesday, 5 November 2014

Cara main Dirt 3 Dengan Game Pad Abal-Abal

Cara agar gamepad kita dikenali sebagai gamepad Xbox 360
gamefaqs.com

Kenapa harus dikenali sebagai Gamepad Xbox 360?
1. Biar bisa plug 'n play, gak perlu setting2. soalnya kbanyakan game sekarang support gamepad Xbox 360, jadi settingan buttonnya udah pakem
2. Biar bisa geter2
3. Biar bisa maen bareng ma adik, temen, pacar.


Caranya...

1. Install Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package
32bit target="_blank"64bit
(kalo OS agan 64bit, install keduanya)
2. Gamepad (ane pake gamepad USB double biasa, murah, cuma 85ribuan , supaya bisa geter2, install driver bawaannya juga)
3. emulator gamepad xbox 360 x360ce.App-2.0.2.102
4. kalo udah step 1-3, Copy file x360ce ke folder game yang diinginkan (dalam trit ini contoh adalah Dirt 3..
5. lalu klik filenya.

Spoilerfor foto

6. kalau udah pilih "yes" aja (2x).. baru deh muncul emunya..
kaya gini..
Spoilerfor foto

7.Baru deh agan setting sendiri..

Spoilerfor Cara nyeting

1. pertama agan klik tanda panah.
2. terus pilih record.
3. liat petunjuk tombol mana yg keluar.
[spoiler=foto]

kalau sudah ulangin kaya sebelumnya buat tombol yg lain.

4. nah kalau 1-3 sudah beres. baru agan klik "Controller 2" yg di atas..
Spoilerfor foto

Ulangin lagi dari no.1 -3..
[/spoiler]


Spoilerfor Kalo udah bisa smua tombolnya...

1. Cek bagian force feedback...cek apa gamepad agan bisa geter2...kalo belum coba install driver bawaan gamepad agan.
2. Segera back up file-file berikut xinput1_3.dll, x360ce.exe, x360ce.ini
, supaya settingan gamepad agan bisa dicopy-paste ke game2 manapun.


dengan emulator ini, ane sukses maen Dirt 3 Splitscreen ma temen2 kantor...Monggo dicoba...


Spoilerfor Splitscreen










credits to DioIsMyName


Troubleshooting :
1. fitur geter2 rada kurang fix kyaknya, pertama kali dipake maen Dirt 3, bisa geter2 di kedua gamepad. tapi berikutnya kadang2 bisa, kadang2 gak bisa. Tapi kalo tombolnya udah fix bgt, gak perlu setting2 lagi
2. Ane belum nyoba di macem2 game sih, cuma Dirt 3 aja, cuma kalo liat di forumnya http://www.tocaedit.com/IB/, kyaknya udah banyak game yang sukses dimainkan dengan gamepad selain gamepad Xbox 360, tentunya dengan beberapa problem2 kecil .


Semoga membantu

Tuesday, 4 November 2014

Cara membuat Profile Game For Windows live di localhost | versi gambar From Lunx

Membuat Profil Offline
credit lunx http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1353
Spoiler for l:

Monday, 3 November 2014

Game Need For Speed Underground Game yang bisa spli screen atau multiplayer





Quote:PC system requirements.
CPU: 933 MHz
RAM: 256 MB





Spoiler for serial:

Code:
MCUC-4YN5-38FL-ZYC2-RLD0

WZAA-4XZS-H55G-PK8X-RLD0

9T44-ACKF-GS9Q-J8CK-RLD0

MCUC-4YN5-38FL-ZYC2-RLD0

WZAA-4XZS-H55G-PK8X-RLD0

9T44-ACKF-GS9Q-J8CK-RLD0

Sunday, 2 November 2014

Sedikit Tips trick untuk optimasi memperbesar VGA


From hantuuuuuuuuuu gamefaqs.com
1. Update driver vga k yg paling baru
*note : tidak 100% update driver bkal ningkatin performa, jikalau ternyata stelah updte driver malah terjadi pnurunan performa, atw terjadi masalah lainnya, silahkan roll back k driver sbelumnya

2. Setting Catalyst or Nvidia Control panel
Spoiler for Catalyst:


*note : pastikan yg d kotak merah adalah performance
*note : bwt Nvidia Control panel ane rasa ga jauh beda sma catalyst


3. Settingan in-game
1. pertama setting graphic game pada tingkatan high
2. jika terasa berat/ngelag, matikan setingan AA/Anti Aliasing d setingan game (recommended)
3. masih ngelag ? matikan setingan Shadow, Ambient Occlusion, Post Processing n turunkan AF/Anisotropic Filtering
4. masih ngelag juga ? turunan setingan lainnya k medium or low
5. masih ngelag lagi ? kita coba langkah d bwh ini

4. Patch or Update game
kalau agan merasa fpsnya msh kurang, bisa d coba update gamenya
beberapa game terjadi peningkatan fps yg signifikan stelah gamenya ter-update

5. Tweak game
beberapa game bisa d tweak setingannya sedemikian rupa sehingga membuat performancenya bisa lebih enteng
untuk tweak game ini bisa cari refensinya d google yaa, krna stiap game tweaknya beda2
contoh tweak game :
Battlefield 3 secara default jalan d DirectX 11, tapi setingannya bisa kita tweak agar game jalan d setingan DX10, lmayan bwt ningkatin FPS

6. Overclock
Overclock itu meningkatkan core clock & mem clock melebihi default clock vga
OC vga paling mudah menggunakan MSI Afterburner
Spoiler for Afterburner:


*note :
1. saya tidak merekomendasikan OC apabila anda merasa cukup dengan performa vga yg sekarang
2. saya tidak merekomendasikan OC bwt VGA laptop/notebook
3. jangan OC core&mem melebihi 100MHz ! pengalaman naekin HD 5570 sampe 150MHz, tes kombustor langsung artefak
4. setingan Fan speed jng mlebihi 50%
5. jika sudah selesai OC, tes dengan MSI kombustor or FurMark (5-10 menit), jika selagi tes, tidak muncul kotak2 kuning, gambar tidak ancur, and ngehang bisa d ktakan OC berhasil
6. jika terjadi sbaliknya berarti vga agan jdi artefak, silahkan kembalikan clock k setingan default
7. Do It At Your Own Risk!

7. apabila langkah d atas sudah dilakukan smua dan ternyata masih ngelag saat bermain game, sebaiknya jng d paksakan krena berarti VGA agan memang kurang mumpuni bwt maen game tersebut

Link Download

ACT OF AGGRESSION REBOOT EDITION Anno 2205 ANZER CORPS SOVIET CORPS asphalt 8 airborne Assasin Creed Black Flag Assasin Creed Unity Assassin's Creed Syndicate ASSASSINS CREED CHRONICLES INDIA ASSETTO CORSA-CODEX Batman : A Telltale Games Series Batman : Arkham Knight - The Last Batman Series Batman Arkham Asylum Batman Arkham City Batman Arkham City Game of the year Battlefield 3 Battlefield 4 Battlefield Hardline Borderlands 2 Bus Simulator 16 Call Of Duty Advanced Warfare Call Of Duty Black Ops Call Of Duty Black Ops II Call Of Duty Black Ops III Call Of Duty Ghost Catalog game Cheat of game Cities Skyline Civilization COD Modern Warfare 3 Comand and Conquer Red Alert 2 Company Heroes 2 Company Heroes 2 Master Collection Counter Strike Global Offensive Dark Soul II Darksoul 3 DEAD EFFECT 2 Diablo 3 Dirt 3 DIRT Rally Dragon Age Insquistion Dragon Quest Heroes Dragon's Dogma: Dark Arisen Dragonball Xenoverse Dying Light Error 0xc00007b Error Msvcp120.dll Europa Universalis IV F1 2015 Fallout 3 Fallout 4 Fallout New Vegas FAR CRY PRIMAL DIGITAL APEX FarCry 4 FIFA 15 FIFA 16 FINAL FANTASY IX Final Fantasy Type-0 HD Final Fantasy X/X-2 HD Remaster FINAL FANTASY® XIII Football Manager 2016 For Honor (TBA) Free Download game pakai modal GTA 4 GTA San Andreas GTA V Hard West Hardware Hearts of Iron IV HELLDIVERS™ Hitman Absolution HITMAN™ "Enter A World Of Assassination" Info Gadget dan Hardware Info Game IntelHD Judi game Just Cause 2 Just Cause 3 KINGDOM WARS 2 UNDEAD RISING Kode Game Kung Fu Panda Showdown of Legendary Legends left 4 dead 2 Lego Jurassic World LEGO STAR WARS The Force Awakens Lightning Returns - Final Fantasy XIII Lords of the Fallen LOST PLANET 3 COMPLETE Mad Max Mafia II Mafia III Mass Effect Andromeda | 2016 Megadimension Neptunia VII Metal gear Ground Zero METAL GEAR SOLID METAL GEAR SOLID : The Phantom Pain Middle - Earth : SHADOW OF MORDOR Minercraft Story Mode Episode 5 MORDHEIM CITY OF THE DAMNED WITCH HUNTER MotoGP 2014 Naruto Shippuden Ultimate Strom 4 Naruto Strom 3 Full Burst Naruto Strom Revolution NBA2K16 Need For Speed Hot Pursuit Need For Speed Rival Nitendo Game PC One Piece Burning Blood One Piece Pirate Warriors 3 ORDER OF BATTLE WORLD WAR II Outlast 2 PC Games Plants vs Zombie 2 Pokemon GO Pro Cycling Manager 2016 Pro Evolution Soccer 2015 Pro Evolution Soccer 2016 Problem Game PC Project Cars 2015 PSP emulator Quantum Break Resident Evil 0 Ride Rise of the Tomb Raider Rise of the Tomb Rider ROCKET LEAGUE NBA FLAG PACK Rogue Stormers Romance of the Three Kingdom xiii (13) Romance of the Three Kingdoms 13 SAINT SEIYA : SOLDIERS SOUL Saints Rows 3 Saints Rows 4 Shogun 2 : Total War Siper Elite 3 Sleeping Dogs Sniper Elite 3 Sniper Ghost Warior 2 Sniper Ghost Warrior Software error Soma Splinter Cell : Conviction STAR WARS : BATTLEFRONT StarCraft II : Wings of Liberty Starcraft II: Wings of Liberty & Heart of the Swarm Stardew Valley State of Decay SteamWorld.Heist.The.Outsider STREET FIGHTER V The Elder Scroll Skyrim V The Sims 4 THE TECHNOMANCER THE WALKING DEAD MICHONNE EPISODE 3 The witcher 3 THE WITCHER 3 WILD HUNT BLOOD AND WINE Tips VGA TOKYO BABEL Tom clancy Splintel Cell Blacklist Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier Tom Clancy's Rainbow Six Siege Tom Clancy's The Division Total War: ATTILA Toukiden: Kiwami TRON RUNR DISC EXTENDER Tutorial Game Umbrella.Corps VALENTINO ROSSI THE GAME Watch Dogs Watch Dogs 2 Windows 8 Windows 8.1 WWE2K15 WWE2K16 XCOM 2 XCOM 2 SHENS LAST GIFT
 
Copyright © 2013 7-Game
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger